Sabtu, 28 Mei 2011

RPP TIK SMA

Pada Posting kali ini akan saya berikan Silabus dan RPP Pelajaran TIK untuk SMA yang terlengkap dari Posting-posting saya sebelumnya. Silabus dan RPP ini dapat di download, digunakan dan di sebarkan secara GRATIS, oleh siapa saja yang membutuhkan. Pada Posting ini sengaja File yang saya berikan saya pisahkan berdasarkan Kelas dan Semester untuk RPP dan berdasarkan Kelas Untuk Silabus dengan tujuan memudahkan rekan-rekan untuk mendownloadnya karena kapasitas Filenya yang relatif kecil. Seperti biasanya sebelum anda menggunakan Silabus dan RPP ini, sebaiknya mengevaluasi terlebih dahulu, dikarenakan masih banyak kekurangan. Kritik dan saran dari rekan-rekan sangat saya harapkan.

Filenya dapat didownload pada Link dibawah ini :

Silabus dan RPP TIK Untuk SMA

0 komentar: